Passive Arming

Sistim proteksi otomatis dari alarm yang akan aktif dalam waktu 30 detik jika setelah pintu tertutup dan kunci kontak OFF tidak ada usaha dari pengguna alarm untuk mengaktifkannya. Biasanya fitur ini sangat berguna bagi Anda yang mudah lupa sehingga kadang lalai untuk tidak mengaktifkan alarm ketika meninggalkan mobil Anda.

 

Cara Kerja:

Ketika sehabis mengendarai, mesin mobil dimatikan dan pintu dibuka kemudian ditutup, maka sistim akan memulai penghitungan mundur. Biasanya ditandai dengan kedipan lampu LED yang lebih cepat. Ketika batas waktu 30 detik tercapai, maka sistim akan aktif (arm) tetapi central lock tidak mengunci. Ini mencegah kejadian kunci tertinggal di dalam mobil dengan centrallock yang mengunci. 

Jika dalam proses hitung mundur ada pintu yang dibuka, maka proses itu akan berhenti. Proses akan kembali mulai jika pintu telah ditutup kembali.

Passive Arming Lock: Kelanjutan dari passive arming dengan ditambah fungsi kunci (lock) centrallock pada saat alarm aktif sendiri setelah 30 detik. Fitur ini sudah jarang digunakan karena resiko yang terjadi adalah kunci mobil sering tertinggal didalam mobil dan central lock terkunci. Ini biasa terjadi di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) pada saat pengendara mobil keluar utk mengisi bahan bakar.

 Print  Email

About Us

Alarmmobil.com sesuai namanya adalah merupakan perusahaan yang menjual produk pengaman mobil khususnya alarm mobil

Read more

logo

Alarm mobil

Photographer

Info@alarmmobil.com

Offices: +62 21 6457770
Fax: +62 21 6455655
Cell: +62 21 95027770
YM: alarmmobil1
Skype: alarm mobil 1
WeChat: alarm mobil 1

Komplek Rukan Permata Ancol Blok E No.31

JL. RE Martadinata Jakarta Utara DKI Jakarta 14420 INDONESIA

Copyright 2014 by alarmmobil.com - all rights reserved

logo