Hati-Hati Penodongan dengan Modus Ban Bocor Kembali Marak

JAKARTA – Penodongan terhadap pengemudi kendaraan pribadi dengan modus ban bocor kembali marak di Jakarta. Baru saja, seorang wanita pengendara mobil jenis Honda ditodong di Jalan Jenderal A.Yani, Jakarta Timur (persis di bawah jembatan fly over by pass), Kamis (21/3/2013), dengan dalih memberitahu ban mobil bocor.

Akibatnya, seluruh isi barang-barang berharga raib digondol penodong, seperti Handphone BlackBerry, Nokia, uang tunai Rp500ribu, ATM BCA, dan surat-surat penting lainnya.

Korban bernama Silvina menceritakan kepada Okezone bagaimana empat penodong bisa masuk ke dalam mobilnya dan mengambil barang-barang berharga milikinya.





Waktu itu, penodong yang berjumlah empat orang itu menghampiri korban dengan kendaraan bermotor yang memepet mobil korban dari arah kiri, kanan, depan, dan belakang. Kejadiannya begitu cepat, yang terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Awalnya, penodong berjumlah dua orang, dan berpura-pura memberitahu bahwa mobil yang dikendarainya mengalami pecah ban. Karena ia tidak merasakan apa-apa dengan mobilnya, korban tidak menghiraukan permintaan para penodong.

Merasa diacuhkan korban, dua penodong tersebut memanggil dua temannya lagi untuk menghadang dari depan, dan meminta korban untuk turun dari mobil karena ban pecah.

“Saat saya turun, dua orang masuk ke mobil, dan membawa seluruh barang-barang berharga saya. Sementara dua pelaku lagi berpura-pura membantu,” kata Silvina ketika dihubungi Okezone.

“Sejak awal saya sudah curiga, tetapi karena penasaran, saya keluar dan melihat kondisi ban. Ternyata kecurigaan saya terbukti, ban tidak pecah, barang raib,” sambung Silvina.

Silvina mengaku beruntung, karena pelaku tidak sampai melakukan kekerasan, dan uang yang ada di ATM terselamatkan sebab langsung dilakukan pemblokiran. Saat ini, korban masih dimintai keterangan di Polres Jakarta Timur.

Sumber: Okezone

 Print  Email

Add comment

No Sara, Sex, and Politics


Security code
Refresh

About Us

Alarmmobil.com sesuai namanya adalah merupakan perusahaan yang menjual produk pengaman mobil khususnya alarm mobil

Read more

logo

Alarm mobil

Photographer

Info@alarmmobil.com

Offices: +62 21 6457770
Fax: +62 21 6455655
Cell: +62 21 95027770
YM: alarmmobil1
Skype: alarm mobil 1
WeChat: alarm mobil 1

Komplek Rukan Permata Ancol Blok E No.31

JL. RE Martadinata Jakarta Utara DKI Jakarta 14420 INDONESIA

Copyright 2014 by alarmmobil.com - all rights reserved

logo